Frequently Asked Questions

Search


  1. Bagaimana cara melakukan pembelian?

    Silakan masuk ke halaman order kemudian pilih jenis produk yang ingin anda beli dan masukan data pembelian dengan benar, setelah itu anda akan melihat harga dan rekekning tujuan transfer, maka segera lah transfer dan apabila sudah melakukan transfer silakan kembali ke halaman riwayat transaksi kemudian konfitmasikan pembayaran anda dengan mengklik tombol "Konfirmasi Pembayaran".
    Apabila pembayaran telah kami terima maka sistem kami akan memproses transaksi secara otomatis.

  2. Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar atau masuk ke akun?

    Anda bisa melakukan pembelian meskipun anda tidak terdaftar atau belum masuk ke akun anda.

  3. Bagaimana jika produk sedang mengalami gangguan?

    a. Anda dapat melakukan permintaan refund (pengembalian dana). Silahkan Hubungi CS Kami b. Anda dapat menunggu hingga produk normal kembali.

  4. Apakah fungsi melakukan konfirmasi pembayaran dan bagaimana cara melakukannya?

    Fungsi melakukan konfirmasi pembayaran adalah agar sistem dapat mengenali transfer Anda kemudian produk yang Anda pesan akan diproses sistem secara otomatis. Proses konfirmasi pembayaran tidak memerlukan pengisian data apapun, hanya dengan klik tombol konfirmasi yang sudah tersedia. Tombol konfirmasi dapat dengan mudah Anda temukan di akhir proses pemesanan Anda.

  5. Apakah Christianpulsa ini beroperasi online 24 jam?

    Anda dapat bertransaksi kapan saja dimana saja karena christianpulsa.co.id beroperasi 24 jam, dengan catatan sebagai berikut. a. Anda menggunakan pembayaran dengan Saldo. b. Adapun jika Anda melakukan pembayaran menggunakan transfer bank, hanya dapat bertransaksi di jam online internet banking saja. Karena pada saat internet banking offline sistem tidak bisa membaca transfer Anda. Adapun jadwal offline internet banking adalah sebagai berikut. Bank BCA * Senin - Jum'at offline pada pukul 21.00 - 01.00 WIB * Sabtu offline pada pukul 18.00 - 20.00 dan 21.00 - 01.00 WIB * Minggu offline pada pukul 00.00 - 05.00 WIB Bank BNI * Online 24 jam Bank BRI * Senin - Minggu offline pukul 00.00 - 06.00 WIB Bank Mandiri * Senin - Jum'at offline pukul 22.45 - 04.00 WIB * Sabtu - Minggu offline pukul 22.00 - 05.00 WIB Catatan: Internet banking offline mungkin di luar jam di atas apabila terjadi gangguan pada internet banking.

  6. Bagaimana metode pembayaran dengan INDOMARET & ALFAMART?

    Jika melakukan pembayaran dengan metode transfer ke INDOMARET & ALFAMART maka langkahnya berikut: 1. Transfer sesuai Nominal (Harus Persis) 2. Lakukan Konfirmasi ke Nomor CS 085691560001 (WA/SMS) 3. Format Konfirmasi Contoh "Sudah Transfer Transaksi #14" 4. Setelah Melakukan Konfirmasi tunggu transaksi anda akan di proses 5. jam kerja 09.00 - 23.00 (jika melakukan Transfer diluar jam tersebut Transasksi anda akan di proses di jam kerja)